About

Friday, April 27, 2012

UN 2012 "Semangat kakak"

"Semangka"
Semangat Kakak
Ujian nasional telah usai. Banyak kenangan di masa SMA yang tidak bisa terlupakan. Kebahagiaan kelulusan juga diiringi dengan perasaan sedih berpisah dengan teman-teman terbaik. Tiga tahun masa pembelajaran, dan empat hari perjuangan.


Untuk mendukung kakak-kakak kelas 12 yang akan mengikuti UN, kami dari OSIS membuat sebuah "Papan Semangat" yang kami tempelkan di papan mading lantai tiga. "Papan Semangat" yang tadinya kosong ini sekarang terisi penuh dengan komentar-komentar lucu, perjuangan, serta doa dari siswa-siswi kelas 12. Selain komentar, "Papan Semangat" ini juga telah ditanda tangani oleh para murid kelas 10,11, dan 12 beserta para guru sebagai simbol bahwa kami mendukung sepenuhnya peserta ujian nasional.

Sebuah simbol bisa memiliki banyak arti. Walaupun kami hanya bisa menyumbang "Papan Semangat" ini, kami selalu mendoakan yang terbaik bagi kakak-kakak kelas kami yang akan mengikuti Ujian Nasional. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik, dan dapat meraih cita-cita di masa yang akan datang. 

Semangat kakak !


Kumpulan tanda tangan siswa-siswi kelas 10 dan 11 beserta para guru.


Doa, komentar lucu, dan penyemangat.


Kumpulan tanda tangan siswa-siswi kelas 12
_Michael Stefanus/XI.1

0 comments:

Post a Comment