About

Friday, April 27, 2012

Malam Kesenian SMAK Ricci 1 - Tribun News



MALAM KESENIAN RICCI 2012
"Simfoni Cinta untuk Negeri"
Tribun News - http://www.tribunnews.com



Tidak terasa hampir satu bulan telah kita lalui bersama setelah terlaksananya Malam Kesenian Ricci 2012. Dalam jangka waktu satu bulan ini, kami para siswa siswi kembali dengan kegiatan belajar mengajar seperti biasa. Namun, tetap ada berita menyenangkan dan mengejutkan tentang Malkes tersebut. Malam Kesenian Ricci 2012 masuk dalam liputan koran online "Tribun News". Berikut cuplikan beritanya. :)


Malam Kesenian
Kumpulan Berita Malam Kesenian Ricci 2012, "Simfoni Cinta untuk Negeri"
 ”Mereka semua, kecuali Irene belajar musik dari nol, termasuk para siswa yang terlibat dalam ansembel gitar. Jadi suatu hal yang sungguh luar biasa bagi mereka dapat bermain bersama orkestra ini,” kata T. Sugiarto, guru seni musik SMAK Ricci I.
link
 “Sahabat Putera Pejuang”
link
"Saya terkejut , ternyata penonton antusias sekali saat menyaksikan. Saya senang dan bangga, walaupun saya tidak paham dengan bahasa Arab, bahkan bahasa Aceh."- Yuliana, Siswi Kelas X.3 SMAK Ricci
"Lagu ini memenangkan juara II lomba Musikalisasi Puisi MKS-SMTA-MPK Keuskupan Agung Jakarta tahun 2009...."
link
Setelah vakum 26 tahun
link
Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, acara yang telah kita perjuangkan masuk ke koran online, yang walaupun memang masih berskala kecil. Namun, ini hanya merupakan sebuah awal yang baru. Semoga dengan semangat Malam Kesenian 2012, Malam Kesenian bisa terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. :)


-Michael Stefanus/XI.1-







0 comments:

Post a Comment